Pentingnya Peran Serta PKK dalam Menyukseskan Pembangunan

Wonogiri – Bertempat dibalai Desa Kepyar Kecamatan Purwantoro telah berlangsung kegiatan evaluasi 10 program pokok PKK dan penilaian lomba HKG PKK Tahun 2018, Selasa (18/9/18).

 

Hadir dalam kegiatan wakil ketua penggerak PKK Kabupaten Wonogiri Deni Edy Santosa dan rombongan, Camat Purwantoro Joko Susilo, Danramil Purwantoro Kpt Subagyo yang di wakili Pelda Sujono (Batuud), Kapolsek Akl Aris Joko, Kades/Lurah se-kecamatan Purwantoro, perwakilan penggerak PKK Desa se-kecamatan Purwantoro, tomas, toda, toga aparat Desa Kepyar, anggota KKN Univet Sukoharjo, serta tamu undangan lebih kurang 225 orang.

Dalam sambutannya Deni Edi Santosa Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Wonogiri menyampaikan, PKK Desa harus bergabung dengan PPD agar sejalan untuk perkembangan Desa, kemudian sumber daya yang ada di desa, PKK adalah wadah untuk wanita dalam beraktivitas dan PKK harus aktif dan kreatif dalam setiap kegiatan. Pentingnya peran serta ibu-ibu PKK Kecamatan Purwantoro khususnya Desa Kepyar dalam rangka menyukseskan pembangunan di Kabupaten Wonogiri.

“Untuk itu tolong perhatikan kesejahteraan anggota PKK, berdayakan dan ikut sertakan ibu-ibu dikecamatan dalam setiap kegiatan yang dapat mendorong majunya pembangunan di Kecamatan Purwantoro,” ujarnya. (RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *