oleh

Pentas Seni Desa Ngrompak, Kecamatan Jatisrono

Wonogiri – Bertempat di lapangan Desa Ngrompak Kecamatan Jatisrono telah dilaksanakan Pentas hiburan dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 tahun 2018, Jum’at (17/8/18) malam.

 

Hadir dalam kegiatan Endriyo Raharjo Camat Jatisrono, Danramil 14/Jts Kpt Inf Subandi yang diwakil Kopka Agus Guridno Babinsa Desa Ngrompak. Tukimin Kades Ngrompak beserta perangkat desa. Tokoh masyarakat dan warga masyarakat Desa Ngrompak sekitar 250 orang.

Camat Jatisrono Endriyo raharjo dalam sambutan nya menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa, menyelimuti hati dan jiwa seluruh Bangsa Indonesia. Sebagai bangsa yang sudah 73 tahun menghirup udara merdeka, lepas dari belenggu penjajah.

“Setiap menyaksikan rakyat menyambut dan merayakan Kemerdekaan Indonesia saya menangkap ada nuansa suka cita dalam kegiatan lomba yang dihelat, event seni budaya yang digelar maupun kreasi lingkungan yang apik dan semarak,” ujarnya.

Tukimin Kades Ngrompak juga menambahkan 17 Agustus bukan hanya sekedar lomba balap karung pawai keliling atau kegiatan lainnya. Lebih dari itu kegiatan tersebut menunjukan betapa bangga dan cintanya rakyat kepada ibu pertiwi.

“Sudah seharusnya kita meneladani nilai-nilai kejuangan para pahlawan dalam kehidupan nyata. Praktekan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari selalu berpikir positif jujur dalam ucapan teguh dalam pendirian disiplin dalam menjalankan tugas punya unggah ungguh dalam pergaulan dalam bermasyarakat tepo seliro dan selalu semangat untuk bergotong royong serta bangga dan cinta atas karya anak bangsa,” katanya.

Acara di lanjutkan dengan pemberian hadiah kepada para juara lomba menyambut HUT kemerdekaan RI. (RedG)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed