Wonogiri- Bertempat di Aula UPTD Puskesmas Kecamatan Batuwarno telah dilaksanakan kegiatan dalam rangka penilaian Pembukaan Akreditasi Puskesmas Batuwarno oleh Tim Penilai Akreditasi dari Kementrian Kesehatan dari Jakarta, Rabu(11/7).

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Plt Camat Batuwarno Kuswarno , Danramil 06/Batuwarno yang diwakilkan kepada Pelda Dedy Kurniawan, Korwil Pendidikan Kecamatan Batuwarno, Kepala KUA Kecamatan Batuwarno (Suparna S.Ag), Kepala SMP N 1 Batuwarno (Sarno S.Pd, M.Pd), Koordinator PLKB (Dra.Kritiyaningsih,M.M), Koordinator Pertanian (Kikis Santosa), Kasi Kesra (Ibu Sanditya), TKSK Kec.Batuwarno (Heri), Kepala TPKK Kec dan Desa/Kel se-Kec.Batuwarno, Kades/Lurah se-Kecamatan Batuwarno.

Plt Camat Batuwarno Kuswarno dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada tim survey akreditasi dari Kementrian Kesehatan Jakarta yang sudah hadir.

“Akreditasi sangat penting untuk pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Puskesmas Kecamatan Batuwarno sudah siap baik personil maupun perangkat (sarpras) untuk menuju Batuwarno menjadikan masyarakat sehat dalam memberi pelayanan kesehatan yang standar dan bermutu,” katanya. (RedG-Aris)

Tinggalkan Komentar