oleh

Pengusaha Otobus Terkenal di Indonesia Ini Ternyata Penggemar Suparno Parnaraya

Wonogiri – Sosok Suparno Parnaraya ternyata memiliki penggemar dari luar kota Wonogiri, tidak main – main penggemarnya adalah owner sebuah perusahaan otobus terkemuka di Indonesia.

Adalah Ryan Mahendra, owner PO Haryanto dari Kabupaten Kudus yang datang dari Kota Kretek tersebut untuk memenui sang idola di Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Wonogiri.

Ryan, Kamis (5/3) mengunjungi Istana Parnaraya. Datang bersama tim, nampak Youtuber dari bus mania merekam kehadirannya.

Setelah mengunjungi Istana Parnaraya, Ryan dan tim menyempatkan mengunjungi Kitagawa Pesona Bali, disana rombongan disambut oleh pengelola tempat tersebut Lukman Budi Prasetyo.Sambil bersantap bersama Suparno Parnaraya, CEO blok barat, Wakill Ketua Umum Paguyuban Keluarga Wonogiri (Pakari) Lesna Purnawan dan mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Tengah Joko Purnomo, pengusaha muda tersebut menceritakan alasan mengapa dia mengidolakan sosok Suparno Parnaraya.

Menurutnya, putera daerah bertangan dingin dari Kecamatan Sidoharjo tersebut adalah sosok langka.

“Sosok langka seorang pengusaha sukses yang masih mau memikirkan kampung halamannya,” katanya.

Mendapat undangan dari sang idola, Ryan memutuskan meluncur ke kota gaplek, padahal pada waktu yang sama dia harus menghadiri undangan dari petinggi otomotif di Jakarta.

“Diundang Pak Parno ya harus datang dong,” ucapnya.

Dia mengetahui sosok Suparno Parnaraya dari media.

“Ada Istana Negara di Wonogiri,” jelasnya sambil tersenyum.

Terkait Kitagawa Pesona Bali, dia menilai tempat tersebut sangat diperlukan, selama ini dia menemukan tempat hangout yang enak hanya di sekitar Waduk Gajah Mungkur.

“Kitagawa Pesona Bali menawarkan konsep berbeda, saya dan tim ke depan akan meeting disini, tempat ini bisa memberikan gambaran Pulau Bali bagi siapapun yang belum pernah mengunjungi Pulau Dewata,” tutupnya.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed