oleh

Pengurus PWI Kabupaten Muaro Jambi Resmi Dilantik H Ridwan Agus Depati

MUAROJAMBI – Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Muaro Jambi, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muaro Jambi resmi dilantik, Jum’at (30/3/23).

Pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Muaro Jambi dipimpin langsung oleh Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati yang turut dibacakan SK oleh Sekretaris PWI Provinsi Jambi Drs Arwani.

Acara pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Muaro Jambi turut dihadiri langsung Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, Sekda Kabupaten Muaro Jambi, Ketua IKWI Provinsi Jambi, Pengurus PWI Provinsi Jambi, Kepala OPD Pemkab Muaro Jambi, Ketua PWI Kabupaten dab Kota se Provinsi Jambi dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati menyebutkan bahwa organisasi Pers khususnya PWI merupakan organisasi tertua bagi wartawan, sehingga PWI terus menjalin sinergitas baik Pemerintah, Masyarakat, TNI, Polri, dan instansi lainnya serta organisasi Pers lainnya.

” Kepada pengurus PWI Kabupaten Muaro Jambi yang baru dilantik untuk mengibarkan bendera organisasi PWI di Kabupaten Muaro Jambi, ” ujarnya.

Selain itu, Ketua PWI Provinsi Jambi juga titip pesan untuk menjaga nama baik organisasi PWI Kabupaten Muaro Jambi sehingga dalam menjalankan kode etik jurnalistik terus berjalan sesuai dengan koridor.

” Kepada Pj Bupati Muaro Jambi saya titip Pengurus PWI Kabupaten Muaro Jambi untuk menjalin sinergitas dan bisa membantu pemerintah untuk membangun dengan produk jurnalistik, ” pungkasnya.

Sementara itu, Mustopa Ketua PWI Kabupaten Muaro Jambi yang baru dilantik mengucapkan terima kasih kepada Ketua PWI Provinsi Jambi dan Pengurus yang telah melantik kepengurusan PWI Kabupaten Muaro Jambi.

” Atas nama Ketua dan pengurus PWI Kabupaten Muaro Jambi saya ucapkan terima kasih kepada Ketua H Ridwan Agus Depati karena telah melantik kami,” ujarnya.

Baca Juga  Kavling Murah di Lokasi Strategis

Dalam kesempatan ini pula kami Pengurus PWI Kabupaten Muaro Jambi berkomitmen untuk bekerja membangun sinergitas baik itu kepada masyarakat, Pemerintah, TNI dan Polri serta antar lembaga maupun organisasi Pers lainnya serta Ormas yang ada di Wilayah Kabupaten Muaro Jambi.

” Mohon dukungan dari semua pihak agar roda organisasi PWI Kabupaten Muaro Jambi bisa berjalan dengan baik, ” pungkasnya.

Selanjutnya, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan PWI Kabupaten Muaro Jambi semoga kedepannya terus bersinergi antara insan pers khususnya PWI dan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

” Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus PWI Kabupaten Muaro Jambi, ” ungkapnya.

Bachyuni Deliansyah menambahkan bahwa Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi sudah bersinergi dengan teman-teman pers, dan kami Pemerintah tidak anti kritik, sehingga kami juga perlu kritik dan masukan dari teman-teman pers khususnya PWI.

” Semoga terus bersinergi dan berkoordinasi, selanjutnya dilanjutkan berkoordinasi dengan Kominfo,” pungkasnya. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar