oleh

PENGURUS PWI DAN IKWI BESUK WAKA PWI SAKIT

KOTA JAMBI-Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Jambi, Jumat (20/10/2023) membesuk Wakil Ketua (Waka) Bidang Daerah, Erwin di Rumah Sakit Arafah, Kota Jambi.

Erwin , pensiunan RRI Jambi ini sudah tiga hari diopname- pasca operasi by pas jantung beberapa bulan lalu di RS Harapan Kita Jakarta.

Kedatangan rombongan Pengurus PWI Provinsi Jambi, dipimpin Waka Kesra, Iwan MA, didampingi Sekretaris Drs Arwani, Bendahara Hendra Wati dan Waka Organisasi, Nalom Siadari, sedangkan IKWI diwakili Sekretaris IKWI, Nour Zahyuni, M.PdI.
“Semoga lekas sembuh Bang Erwin, kami langsung diminta ketua HR Ridwan Agus untuk besuk Abang. Permohonan maaf dari pak ketua sedang berada di Kerinci,” ujar Iwan MA.

Erwin ketika itu didampingi istri dan anaknya mengucapkan terima kasih atas perhatian ketua dan kunjungan pengurus PWI dan IKWI.

Ketika dibesuk Erwin masih keadaan sadar, menurutnya sakitnya tidak ada hubungan penyakit jantung pernah operasinya. “Sakit saya bagian perut mungkin asam lambung, karena ada kesalahan makan,” ungkapnya.
Menurut Iwan MA, kunjungan pengurus PWI dan IKWI Jambi ini sudah rutin dilaksanakan terhadap pengurus dan anggota PWI atau IKWI yang sedang mengalami musibah atau sakit. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar