oleh

Pengurus PCNU Pemalang Divaksin dan Swab Antigen

Pemalang – Pemerintah menggandeng TNI-Polri dalam menanggulangi Covid-19, melalui pelaksanaan vaksinasi. Di Aula Mapolres Pemalang, Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S. I. P., M. Han bersama Kapolres AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho, S.I.K., M.Si monitoring pelaksanaan vaksinasi dan swab antigen terhadap pengurus PCNU Kabupaten Pemalang, Senin (7/6/2021).

Ketua PCNU Nahdatul Ulama Kabupaten Pemalang Kyai Muklasin pada kegiatan tersebut mengatakan, Syukur Alhamdulillah pada hari ini kami PCNU Nahdatul Ulama Kab. Pemalang bekerja sama dengan Polres dan Kodim 0711/Pemalang dalam pelaksanaan Vaksin dan Swab antigen.

Menurutnya, kepada pengurus tingkat MWC untuk mensukseskan program Vaksinasi dan kerjasama ini akan saya lanjutkan ke Majelis Nahdatul ulama cabang se Kab. Pemalang dan untuk pelaksanaan Vaksinasi kami koordinasikan terlebih dahulu kepada Kapolres dan Dandim 0711/Pemalang.

Kyai Muklasin berharap, semoga dalam pelaksanaan Vaksinasi kita semua di berikan kesehatan dan Covid 19 cepat hilang dari muka bumi ini, pungkasnya, dalam pelaksanaan vaksinasi ada 4 tahapan yaitu yahap 1 registrasi, 2 skrining, 3 Vaksinasi dan tahap 4 Observasi (RedG /kont cnd).

 

 

Komentar

Tinggalkan Komentar