oleh

 Pengurus KAGAMA Tegal Raya Temui  Pj. Walikota Tegal, Ini Hasilnya

Tegal – Dalam upaya meningkatkan sinergi dan kolaborasi antara alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) Tegal Raya dan pemerintah Kota Tegal, Ketua dan pengurus Kagama Tegal Raya bertemu dengan   Penjabat (Pj.) Walikota Tegal  Dadang Somantri, di Kantor Walikota Tegal, Rabu (3/4/2024).

Pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan ini dihadiri oleh Ketua Umum KAGAMA Tegal Raya, Bapak Anton Prabowo, beserta Wakil Ketua, yakni Irkar Yuswan, Mokhamad Amin, dan Gunawan. Kesempatan ini dijadikan sebagai wadah untuk membahas rencana pelaksanaan Rapat Koordinasi (Rakor) KAGAMA Tegal Raya yang rencananya akan dilaksanakan dengan meminjam tempat di Kantor Walikota Tegal.

Pj. Walikota Tegal, Bapak Dadang Somantri yang juga sebagai  Wakil Ketua Bidang Kelembagaan KAGAMA Provinsi Jawa Tengah mengungkapkan pandangannya mengenai kapasitas dan potensi yang dimiliki oleh KAGAMA.

“Meskipun KAGAMA Tegal Raya mungkin memiliki keterbatasan dalam hal kapasitas finansial, namun organisasi ini sangat kaya akan sumber daya manusia yang berkualitas. Untuk itu  agar KAGAMA Tegal Raya dapat meningkatkan kegiatannya melalui kolaborasi dengan alumni lain, seperti IKAPTK (Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan) dan organisasi alumni lainnya yang memiliki visi dan misi yang sejalan,” harap Pj. Walkot Tegal.

Pertemuan ini menandai langkah penting dalam upaya KAGAMA Tegal Raya untuk lebih mengaktifkan peran serta alumni dalam pembangunan daerah, khususnya di Kota Tegal. Kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah kota dan organisasi alumni lain, diharapkan dapat memperluas jangkauan dan dampak positif dari kegiatan yang dilakukan oleh KAGAMA Tegal Raya.

Anton Prabowo mewakili  pengurus KAGAMA Tegal Raya, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pj. Walikota Tegal, Dadang Somantri, atas kesediaannya untuk mendukung dan berkolaborasi dengan KAGAMA Tegal Raya.

Baca Juga  Pengobatan Gratis Peringatan Hari Juang Kartika 2018 Kodim 0711/Pemalang

“Kami berharap, melalui kerja sama ini, kami dapat bersama-sama memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Kota Tegal dan masyarakatnya.” harap Anton (RedG/*)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar