oleh

Pengurus DPRT Partai Nasdem Kabupaten Pemalang Dapil 6 Resmi di Lantik

Pemalang- Pengurus DPRT DAPIL 6 Partai NasDem Kabupaten Pemalang resmi dilantik oleh Ketua DPD Suwarno di Desa Penusupan, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang. Jum’at (16/12/2022)

Pelantikan pengurus DPRT DAPIL 6 itu sekaligus dengan pelaksanaan pembukaan dan pengantar tentang TARUNA (Tanam Berubah Menang) Partai NasDem Kabupaten Pemalang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Jakfar Sidik Bacalon pusat dapil 10, Lathifah Ai Anshori selaku ketua DPP (ketua bidang Pemilih pemula dan milinieal) Suwarno ketua DPD Kabupaten Pemalang dan Suritno Sekretaris Jendral beserta pengurus dan para kader Dapil 6 meliputi Kecamatan Randudongkal,Warungpring dan Bantarbolang.

Dalam sambutannya, Jakfar Sidik berharap setelah pelantikan DPRT tingkat Kecamatan dan Ranting ini dapat terlaksana dengan sukses dan lancar, maka kedepannya berbuatlah yang terbaik dan selalu dekat dengan masyarakat.

Bagi yang terpilih dan memimpin ketua di tingkat kecamatan dan ranting, laksanakan tugasnya dengan sebaik baiknya, ungkapnya.

Selain itu ia juga berharap pelantikan tersebut sebagai langkah awal untuk melahirkan kader-kader NasDem yang berkualitas untuk ikut membangun daerah yang lebih baik.

Ditempat yang sama Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pemalang Suwarno menyampaikan bahwa Pelantikan DPRT merupakan amanah yang wajib dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Selain itu pengurus harus selalu konsolidasi kebawah dan mendengarkan aspirasi masyarakat.

Alhamdulillah acara hari ini berjalan dengan lancar, tujuan diadakan pelantikan DPRT ini adalah untuk memperjuangkan visi misi Partai NasDem supaya kedepannya lebih baik dan maju, Pungkas Suwarno.

Suwarno berharap hasil pada pemilu 2024 Partai Nasdem harus bisa mencapai satu fraksi partai.

Setelah acara selesai dilanjutkan penyerahan pembagian pohon jeruk 400,kelengkeng 700 dan mangga 600 secara simbolis ketua DPC dan Ketua DPRT Partai Nasdem Dapil 6 dan penerima bibit pengajuan bibit secara online.(Red)

Komentar

Tinggalkan Komentar