oleh

Pengurus Baru PCNU Kabupaten Pemalang Silaturahmi Ke Bupati Pemalang

Pemalang – Dalam rangka meningkatkan Ukhuwah Islamiyah, Bupati Kabupaten Pemalang Junaedi menerima kunjungan dari rombongan PCNU Kabupaten Pemalang, Selasa (12/2/2019).

Dalam kunjungannya dalam rangka audiensi dan ta’aruf, PCNU Kabupaten Pemalang yang diwakilkan oleh Musthofa KS. mengharapkan kehadiran Bupati Pemalang dalam acara pelantikan kepengurusan PCNU.

“Dalam acara pelantikan yang akan dilantik langsung oleh ketua PBNU K.H. Said Aqil, diharapkan pak Bupati untuk rawuh hadir dan memberikan sambutan”. Tutur Musthofa.

Bupati Pemalang Junaedi turut mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus PCNU Kabupaten Pemalang, selain itu Bupati Pemalang menyambut baik program-program yang akan dilakukan oleh kepengurusan PCNU yang baru.

“Kepengurusan yang baru terpilih dan sebentar lagi akan dilantik saya atas nama pribadi ucapkan selamat kepada jajaran PCNU Kabupaten Pemalang, saya mengharap kepada pengurus yang baru ada program-program yang akan dilakukan kedepan, kami jajaran Pemerintah Kabupaten Pemalang menyambut baik dengan program-program yang akan dilakukan” tuturnya.

Bupati Pemalang juga menyampaikan kritik membangun kepada jajaran pengurus PCNU “bahwa lembaga-lembaga yang baru didirikan untuk senantiasa tumbuh dan membangun bersama-sama, perlu disatukan mindset kita supaya ada kemajuan.”

Harapan yang diinginkan Bupati Pemalang bahwa ummat NU sebagai organisasi besar memiliki semangat kebersamaan dan kerjasama dengan Pemerintah “Pemerintah melakukan sosialisasi dan kerjasama dengan lembaga lain begitu juga NU dapat bekerja sama dengan Pemerintah, dan harapannya ada gerakan yang kira-kira bisa membangkitkan semangat yang baru punya ghirroh menjadi bersinar dan menyinari ummat.” Sambung Bupati

Acara audiensi dan ta’aruf yang berlangsung khidmat dan hangat ini diakhiri dengan menyantap hidangan bersama dilanjut sesi berfoto bersama. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar