oleh

Pengurus Baru IMAKTA di Lantik Komitmen mengabdi kepada masyarakat

Yogyakarta – Ikatan Mahasiswa Kebumen Yogayakrta (IMAKTA) telah melangsungkan acara pelantikan kepengurusan periode 2023-2024 pada Sabtu, 18 Februari 2023 di berlangsung di Balai Rukun Warga (RW) Sapen, Gondokusuman, Yogyakarta

Pelantikan IMAKTA dihadiri langsung oleh pendiri Pertama IMAKTA Dr. Muhammad Mahfud, S.sosi, M.S.i, Ketua IKPM Jateng dan kurang lebih 29 Ormada yang di bawah naungan IKPM Jateng

Dengan mengusung tema “Eksitensi dan dinamika Organisasi Mahasiswa Daerah” sebagai batu pijakan kepengurusan yang di nahkodai oleh ESA Unggul Yang akan membawa IMAKTA lebih baik lagi dan bisa bekerja sama dengan pemkab nantinya.

Dr. Muhammad Mahfud, S.sosi, M.S.i menyampaikan, organisasi daerah harus diawali dari prioritas utama yaitu akademik lalu pengabdian kepada bangsa dan negara.

Ketum Ikpm Jateng di Yogyakarta Royyan Hidayat, menyampaikan bahwa ” sebagai pengurus organisasi daerah seharusnya merasa bangga banyak bersyukur karena bisa menjadi bagian dari generasi yang membawa masa depan bangsa terutama daerah kelahiran. Lanjutnya sebagai agen of change ini menjadi kesempatan kalian dalam mengatasi problematika yang berada di pinggiran desa desa yang mungkin belum sempat Pemerintah daerah bisa menjangkaunya, baik dari sektor pendidikan maupun isu yang berada di masyarakat dan mampu merawat kearifan lokal yang ada”.

Sebagai Ketum Baru ,Esa Unggul menyampaikan bahwa kedepannya IMAKTA menjadi garda terdepan mahasiswa kebumen yang ada di Yogyakarta dalam menangani berbagai problem  terkhususnya pendidikan. Lanjutnya Esa Unggul dalam menghadapi tahun politik ke depan IMAKTA menolak dengan tegas dalam berafiliasi dengan partai politik”.(RedG/Alwin Kamal)

Komentar

Tinggalkan Komentar