oleh

Pengurus Baru DPC APDESI Bangka Tengah Resmi Dilantik

Koba — Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, menghadiri dan menyaksikan pelantikan Dewan Pengurus Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPC APDESI) Kabupaten Bangka Tengah Masa Bakti 2024-2027, Jumat 01 Maret 2024.

Algafry menyampaikan bahwa APDESI merupakan wadah bagi seluruh kepala desa untuk saling bertukar pikiran dan pendapat baik dalam membangun desa maupun menyelesaikan isu dan permasalahan yang ada di desa.

“Desa dipimpin oleh kepala desa (kades), oleh karena itu jika seluruh kades di Bangka Tengah ini kompak dan satu visi misi, insyaallah, bisa membawa Bangka Tengah maju dan lebih baik lagi,” tutur Algafry.

Selanjutnya, Algafry juga menyampaikan ucapan selamat dan harapan kepada pengurus DPC Apdesi Bangka Tengah yang baru dilantik.

“Saya harap sinergi antara Pemkab Bateng bersama DPC APDESI Bateng dan DPD APDESI Babel selalu terjalin baik seperti yang selama ini kita lakukan. Koordinasikan dengan kami jika ada permasalahan di desa, kemudian mulai susun langkah-langkah strategis untuk pembangunan desa, karena kemajuan Kabupaten Bangka Tengah dimulai dari desa yang sejahtera,” ucap Algafry.

Adapun pengurus DPC APDESI Kabupaten Bangka Tengah yang dilantik untuk periode 2024-2027, yakni sebanyak 29 orang, dengan Yani Basaroni dilantik sebagai ketua, Jefri Andrian sebagai sekretaris, dan Amnah sebagai bendahara.

Sementara itu, Ketua DPC APDESI Bangka Tengah Periode 2024-2027 Yani Basaroni yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Perlang, mengajak seluruh anggota APDESI untuk menyatukan visi misi untuk pembangunan desa yang merata.

“Kami akan selalu berkoordinasi dan berdiskusi dengan DPD APDESI Babel dan Pemkab Bateng jika ada permasalahan di desa. Jangan kita biarkan permasalahan yang terjadi di desa kita. Mari kita jaga hubungan ini agar selalu harmonis dalam membangun Bangka Tengah yang semakin maju,” imbuhnya (RedG/**).

Komentar

Tinggalkan Komentar