oleh

Pengobatan Gratis Peringatan Hari Juang Kartika 2018 Kodim 0711/Pemalang

Pemalang – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika 2018 Kodim 0711/Pemalang menggandeng sponsor Sidomuncul dan Indosiar menyelenggarakan bakti Sosial berupa pengobatan gratis, berbagai lomba yang menarik di lapangan Desa Purwosari Rt 01/ Rw 05 kecamatan Comal, kabupaten Pemalang, Minggu (23/12/2018) mulai 15.30 sampai 22.00 wib.

Acara yang dihadiri oleh Dandim 0711/Pemalang Letkol lnf Edi Supriyadi.SS.MM.Mtr (Han), Para staf Kodim 0711/Pml, para Danramil Kodim 0711/ Pml, forkompinca kecamatan Comal dan sekitar 400 warga Masyarakat.

Kegiatan yang dimulai dengan pengobatan gratis mulai pukul 15:45 Wib, mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat. Pengobatan gratis ditangani oleh dr. Ofi Dwi Antoro memberi kesempatan kepada masyarakat untuk berobat, atau sekedar konseling kesehatan dengan berbagai pemeriksaan dan cek kesehatan.

Keseruan kegiatan ini dilanjutkan dengan berbagai lomba diantaranya lomba tarik tambang, balap karung dan kreasi makanan dan tentunya tidak ketinggalan hiburan musik dimalam harinya.

Dandim 0711/Pemalang Letkol lnf Edi Supriyadi mengucapkan terimakasih kepada Indosiar dan Susu jahe Sidomuncul atas terselenggaranya kegiatan bakti sosial TNI di wilayah kabupaten Pemalang dan kami sangat bangga kepada seluruh masyarakat yang telah simpati dengan kegiatan bakti sosial TNI. Dalam kegiatan Bakti sosial ini terlihat Bahwa bersama Rakyat TNI POLRI kuat. (RerG)

Komentar

Tinggalkan Komentar