Wonogiri – Bertempat di Balai Desa Sendang , Kecamatan Purwantoro telah dilaksanakan kegiatan pengobatan gratis dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ke-54 yang diselenggarakan oleh UPTD Puskesmas Pracimantoro, Sabtu (10/11/18).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Purwantoro Joko Susilo, Danramil Purwantoro Kpt Kav Subagyo, beserta Babinsa Serma Puji, Kapolsek yang diwakili Iptu Wiyono, Ka Uptd Puskesmas I Purwantoro Dr Warseno Ismunandar, Kades Desa Sendang Slamet Widodo, Perangkat desa dan masyarakat lebih kurang 80 orang.

Joko Susilo selaku Camat dalam sambutan nya menyampaikan kegiatan pengobatan gratis tersebut merupakan program pemerintah dalam bidang kesehatan dan sekaligus memperingati Hari Kesehatan Nasional. Kesehatan merupakan salah satu program dari panca program Bupati Wonogiri.

“Bahwa Hari Kesehatan Nasional kali ini ditempatkan di Desa Sendang ini menjadi kebanggaan kita semua dan dalam kegiatan nanti kita akan mengadakan pengobatan gratis, pemberian obat untuk warga Desa Sendang. Semoga dengan kegiatan ini kesehatan warga Desa Sendang selalu terjaga,” ujarnya.

Danramil 19/Purwantoro Kpt Kav Subagyo mengucapkan terima kasih kepada pemerintah melalui Puskesmas Purwantoro yang telah memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat Desa Sendang sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat. Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan karena kesehatan mahal harganya.

Danramil juga menambahkan semoga jalinan kerjasama yang baik ini, kedepan dapat kita tingkatkan dalam rangka membantu dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.(RedG)

Tinggalkan Komentar