oleh

Penghargaan Bakti Koperasi Dan UKM di Raih Bupati Pemalang

Tangerang – Bupati Pemalang H. Junaedi menerima penghargaaan berupa tanda jasa dan kehormatan Bakti Koperasi Tahun 2018 dari Kementerian Koperasi, Usaha kecil dan Menengah Republik Indonesia.

Penyematan tanda jasa itu dilangsungkan pada acara penyerahan penghargaan Koperasi berprestasi Tahun 2018, di The Gantage Hotel BSD Tangerang Selatan, Banten, Rabu (11/07/2018)  malam, yang merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Koperasi Nasional Tahun 2018 oleh menteri Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga.

Penyerahan tanda jasa  dan kehormatan  Bakti Koperasi Tahun 2018 adalah  motivasi dan meningkatkan peran serta Pejabat negara  dalam pengembangan dan pembinaan koperasi dan usaha kecil menengah  sebagaimana yang diamanatkan peraturan Menteri Koperasi, Usaha kecil Dan Menengah Republik Indonesia Nomor  : 05/ PER/M.KUKM/III/2013 Tentang pedoman pemberian Tanda Penghargaan atau tanda jasa.

Ditempat yang sama wakil dari Jawa Tengah ada 4 bupati/walikota serta 7 ketua koperasi yang mendapatkan penghargaan bakti koperasi dan UKM. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed