oleh

Pengedar Sabu Lintas Sumatera Dibekuk Polda Jambi

JAMBI – Ditresnarkoba Polda Jambi berhasil menggagalkan peredaran narkoba jenis sabu di Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Sengeti, Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam pengungkapan ini, Ditresnarkoba Polda Jambi mengamankan pelaku berinisial BH warga Provinsi Sumatera Utara dan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 3 kilogram.

Saat dikonfirmasi, Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Jambi, Kompol Yudha Lesmana membenarkan adanya pengungkapan narkoba tersebut pada Rabu, 11 Oktober 2023.

Ia mengatakan kejadian bermula adanya informasi peredaran narkoba yang melintas di jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Sengeti, Kabupaten Muaro Jambi pada Minggu, 8 Oktober 2023.

Kemudian pada pukul 19.00 WIB, tim Ditresnarkoba Polda Jambi melakukan penggeledahan sebuah mobil yang dicurigai membawa narkoba.

Saat dilakukan penggeledahan, tim Ditresnarkoba Polda Jambi menemukan 3 bungkus narkoba jenis sabu dalam kemasan teh China berwarna hijau yang dibungkus dalam kantong plastik warna merah di dalam tas jinjing berwarna biru.

“pelaku ini berperan sebagai kurir,” ujarnya.

Saat ini, pelaku beserta barang bukti narkoba jenis sabu telah diamankan di Polda Jambi guna penyelidikan lebih lanjut. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar