Wonogiri – Memasuki pekan ke 3, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 102 Kodim 0728/Wng selain sasaran utama pembuatan jalan, Talud, Gorong-gorong, RTLH dan Jambanisasi, juga mengerjakan beberapa kegiatan kerja bakti seperti yang di lakukan Serma Indra yang tergabung dalam Satgas TMMD kali ini diantaranya melaksanakan pengecatan gedung olahraga yang berada di Desa Sukoharjo Kecamatan Tirtomoyo, Sabtu (28/7).

 

Serma Indra yang tergabung dalam Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dengan dibantu warga bersama-sama melaksanakan pengecatan tembok sarana gedung olahraga di Desa Sukoharjo. Selain gedung olahraga juga terdapat sarana atau fasilitas umum lainnya yang akan dijadikan sasaran seperti, pembersihan balai desa dan lain sebagainya.

“Dengan adanya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 102 di Desa kami, kami seluruh warga merasa sangat terbantu sekali karena banyak fasilitas-fasilitas umum yang tadinya kurang layak dipergunakan, saat ini jadi bisa dipergunakan dengan baik,” tutur salah seorang warga. (RedG).

Tinggalkan Komentar