oleh

Pengarahan dan Mohon Diri Komandan Kodim 0413/Bangka

Bangka Tengah – Pengarahan dan mohon diri Komandan Kodim 0413/Bangka dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XL DIM 0413/Bangka Kepada Anggota dan Persit Jajaran Bangka Tengah, Komandan Kodim 0413 Bangka, Kolonel Inf Pujud Sudarmanto. Sos di Komando Rayon Militer 413-04/Koba,Jumat (26/11).

Kegiatan ini ditujukan dalam rangka pengarahan dan mohon diri Komandan Kodim 0413/Bangka kepadaanggota dan Persit Kartika Chandra Kirana Jajaran Bangka Tengah.

Dalam amanatnya, Pujud mengatakan intinya saya berpamit dengan Skep Jabatan kami yang terbaru, kami ditunjuk sebagai Dosen MadYa Seskoad maka kami datangilah para Koramil Jajaran dibawah kami pertama silatuhrahmi kedua berpamit kepada seluruh anggota dan ibu persit dan yang ketiga kami sedikit memberi penekanan kepada anggota supaya mereka bisa menjadikan diri dia sebagai seorang prajurit yang sejati sebagai tentara rakyat berjuang dengan Profesional.

Saya menjabat disini disaat Negara kita kena Pandemi Covid-19, sehingga bagaimana dengan kondisi covid-19 ini kita bertugas membantu pemda untuk berperang menyelesaikan atau menekan laju covid ini, kita sadari ditahun 2020 sampai 2021 kemarin bagaimana perkembangan covid diwilayah kita sangat tinggi, mereka dengan tulus dan ikhlas mau pagi siang dan malam turun kelapangan membantu mengajak masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan dan alhamdulillah saat ini laju covid sudah mulai turun dan masyarakat mau divaksin, ini bagi saya hal luar biasa mengaperiasi kepada anggota kami dia mau mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi.

Di tempat yang sama, Komandan Koramil 413-04/Koba, Mayor Inf Irsan mengucapkan selamat kepada Komandan Kodim 0413/Bangka sebagai Dosen Madya Seskoad sebagai kesatuan yang baru.

Pantauan awak media, kegiatan penyambutan dihadiri seluruh jajaran anggota dan Persit Kartika Chandra Kirana.(RedG)

Baca Juga  Alat Screening Covid-19 i-nose Buatan ITS Diuji Coba di RSI Jemursari

 

  • Penulis  : Rizal Phalevi
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed