Klaten – Bertempat di Gedung Kencana Kecamatan Delanggu telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan PTPS (Pengawas Tempat Pemungutan suara ) dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Klaten periode 2020 s/d 2024. Senin (16/11/2020)

Dalam kegiatan tersebut selaku Penanggungjawab Andi Harsanto, SP.d sebagai Ketua Panwascam.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Dina Nurhidayati, S.Pd Anggota Bawaslu Bagian Organisasi & SDM) , Atiek Sukeni, SE mewakili Camat Delanggu, AKP Sutiman Hadi, SE, MM Kapolsek Delanggu dan Pelda Sarjono dalam hal ini mewakili Danramil Delanggu.

Dalam sambutannya Dina Nurhidayati, S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan Pelantikan PTPS yang sangat baik dan luar biasa, hal dapat menjadi awal mula suksesnya Pilkada Kabupaten Klaten 2020.

Dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Klaten 9 Desember 2020 di masa Pademik COVID 19 agar seluruh petugas PTPS, PPD dan Panwascam selalu mematuhi Protokol Kesehatan, serta mematuhi 3 M dan menghindari kerumunan.

Pelda Sarjono menyampaikan bahwa Koramil 03/delanggu bersama aparat kepolisian sektor delanggu siap membantu mensukseskan pimilihan Bupati dan Wakil Bupati klaten periode 2020 – 2024.

“Semoga pemilihan bupati dan wakil bupati periode 2020 – 2024 berjalan lancar dan sukses, ” tambah Pelda Sarjono.(RedG/Aris)

Tinggalkan Komentar