Wonogiri- Senin ,10 Desember 2018 di Kecamatan Kismantoro dilangsungkan pengambilan sumpah/janji Anggota Badan Permusyawaratan Desa(BPD) yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Kismantoro masa bakti 2018-2014 yang dihadiri oleh Camat Kismantoro Joko Purwidyatmo, Danramil 20/Kismantoro Kapten Inf Prahwoto, Kapolsek Iptu Bambang dan peserta yang diambil sumpah.

 

Sambutan Bupati Wonogiri Joko Sutopo yang dibacakan oleh Camat Kismantoro antara lain mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang berkenan hadir, dan sekaligus mengucapkan selamat kepada anggota BPD yang terpilih untuk pada saatnya nanti segera melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai aturan dan regulasi yang ada.

Melalui kegiatan ini kita mulai membuka lembaran program dam kegiatan untuk masa bakti tahun 2018-2024, dalam membangun hubungan kerja Antara Badan Permusyawaratan Desa dengan Kepala Desa dan LembagaKemasyarakatan Desa yang bersifat kemitraan, konsultatif dan koordinasi demi kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat pada umumnya.

Pada kesempatan ini saya berpesan kepada BPD yang dilantik dan umunya pada unsur pemerintah Desa sebagai berikut membangun tim kerja yang solid di lingkungan pemerintahan desa. Melaksanakan pembenahan manajemen aparatur pemerintah desa, dengan mendasarkan pada kaidah aturan yang berlaku dan memperhatikan kebijakan pemerintahan Kabupaten Wonogiri. Untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik, senantiasa mempelajari aturan yang berlaku terkait dengan pemerintahan desa, serta menjalin komunikasi yang baik dengan lembaga pemerintahan desa yang lain.

Bekerja dengan obyektif, penuh semangat, demi kemajuan desa, dan senatiasa menjaga kerukunan antar warga, dengan sesanti “Sesarengan mBangun Wonogiri’.

Sementara itu di Kecamatan Ngadirojo juga dilaksanakan kegiatan pengambilan sumpah/janji yang dilaksanakan di pendopo Kecamatan yang dihadiri oleh Camat Ngadirojo Drs. Agus Hendradi, Danramil 03/Ngadirojo Kapten Inf Siswanto, Kapolsek Ngadirojo AKP Subroto. (RedG)

Tinggalkan Komentar