oleh

Pengamanan Operasi Ketupat 2024 Dimulai, Pj Walikota Jambi Siap Kerahkan Dishub, Dinkes dan Damkar

JAMBI – Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi memimpin langsung Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat 2024 Pengamanan Idul Fitri 1445 H bertempat di Lapangan Hitam Mapolresta Jambi, Rabu (03/4/24).

Tampak hadir Pj Walikota Jambi Sri Purwaningsih perwakilan Kodim 0415 Jambi, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Dinas Kebakaran, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran Polresta Jambi, Senkom dan Pramuka.

Saat diwawancarai usai mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat 2024 Pengamanan Idul Fitri 1445 H, Pj Walikota Jambi Sri Purwaningsih menyebutkan bahwa kita dari Pemerintah Kota Jambi siap mensupport dengan mengerahkan instansi terkait seperti, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Dinas Kebakaran, Dinas Perhubungan dalam pengamanan Idul Fitri 1445 H.

” Seperti yang disampaikan Pak Kapolri bahwa perlu adanya sinergisitas antara TNI-POLRI dan Pemerintah, sehingga kita mensupport apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat 2024,” ungkapnya.

Dilanjutkan Pj Walikota, tentunya teman-teman dari Satpol PP, Dishub, Dinkes, Damkar kita kerahkan untuk pengamanan di pos-pos pengamanan dan pelayanan yang telah dibuat Polresta Jambi.

” Kita berharap, pengamanan Operasi ketupat 2024 Idul Fitri 1445 H bisa berjalan, aman, damai, lancar dan kondusif baik masyarakat kota Jambi maupun tamu-tamu yang Mudik di Kota Jambi, ” pungkasnya. (RedG/IR)

Komentar

Tinggalkan Komentar