oleh

Pengamanan Mudik Gratis Jasa Raharja

Wonogiri- Pemerintah Kabupaten Wonogiri mengadakan program Mudik Gratis kususnya bagi Masyarakat yang akan pulang kampung ke halamannya.

 

Dalam penyampaiannya Kepala Perwakilan Jasa Raharja Wilayah Sukoharjo Totok Ery Sukamto menjelaskan,” bagi masyarakat yang akan mudik ke Wonogiri silahkan untuk bergabung program pemerintah karena ini sifatnya grais”, jelasnya Jumat, (31/5/2019).

Utamanya agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat juga mengurai kemacetan di arus mudik 2019.

“Kami berkerja sama dengan Polres Wonogiri dan Kepala Terminal Giri Adipura yang mana sangat berperan penting dalam program ini”, ucap Totok Ery Sukamto.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati juga menjelaskan,” Saya sangat setuju dengan program mudik gratis ini apa yang di sampaikan oleh Kepala perwakilan Jasa Raharja tadi, Mari masyarakat yang akan mudik ke kampung halaman untuk mengikuti program ini”, jelasnya.

Program tersebut sangat bagus karena selain mengurai kemacatan lalu lintas juga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas.

“Kita berikan Anggota Pengaman di terminal Giri Adi Pura selain itu juga berikan fasilitas di Pos Pengamanan Ketupat Candi yang mana di dalam Pos tersedia Tim Medis serta silahkan bagi pemudik yang merasa kurang sehat atau lelah bisa beristiahat di Pos Pengamanan Ketupat Candi “, imbuhnya.

“Silahkan bagi masyarakat yang akan mudik ke kampung halamannnya ke Wonogiri bisa mengikuti program mudik gratis ini,” lanjutnya. ( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar

1 komentar

  1. Ping-balik: URL

News Feed