oleh

Pengamanan dan Monitoring Distribusi BST di Kecamatan Puhpelem

-Wonogiri-13 views

Wonogiri – Untuk menanggulani dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19 di desa, serta stimulus mendorong pergerakan ekonomi, bertempat di Pendopo Kecamatan Puhpelem telah dilaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 9 tahun 2020, Jum’at (27/11).

Hadir dalam Camat Puhpelem Jaiman, Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono, Kapolsek Puhpelem Iptu Budiono diwakili Aipda Yudha, Kepala Desa dan Perangkat masing-masing desa, Tim Kesehatan, Petugas Kantor Pos, Pendamping PKH,Petugas TKSK, Relawan.

Unsur pengaman dan pendampingan dari Koramil 24/Puhpelem Batuud Pelda Bambang dan Sertu Agus Setyo beserta anggota Polsek Puhpelem Bripka Agus dan Bripka Joko.

Pelda Bambang menjelaskan, untuk Kecamatan Puhpelem penyaluran BST diberikan kepada warga masyarakat sejumlah 728 KPM. Untuk menghindari kerumunan massa pada hari ini disalurkan kepada warga yang ada di 5 desa.

Adapun penerima BST tiap-tiap Desa yakni, Desa Golo sebanyak 99 KPM, Desa Sukorejo 119 KPM, Desa Nguneng 58 KPM, Desa Tengger 66 KPM dan Desa Puhpelem 83 KPM, sementara untuk Kelurahan Giriharjo sebanyak 303 KPM akan disalurkan keesokan harinya.( RedG/Aris )

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed