oleh

Pengajian Rutin LP2A di Desa Pondok

Wonogiri- Bertempat di Dusun Gledekan, Desa Pondok, Kecamatan Ngadirojo telah dilaksanakan pengajian rutin LP2A ( Lembaga Pendidikan Pengembangan Agama Islam ) urutan ke-6 yang diikuti kurang lebih 450 orang, Minggu (16/9/18) pukul 20.00 s/d 23.45 WIB.

 

Hadir dalam acara tersebut Camat Ngadirojo Drs. Agus Hendradi, Danramil 03/Ngadirojo yang diwakilkan kepada Pelda Suprianto, Kapolsek Ngadirojo diwakili Iptu Askuri, Kades Pondok Saimin, Ust. Sunaryo dari Surakarta, Jamaah dari berbagai Desa tetangga.

Sambutan Camat Ngadirojo menyampaikan Shalawat dan salam semoga tetap dilimpahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW. Saya merasa bangga pada malam hari ini di Dusun Gledeka, Desa Pondok sudah melaksanakan pengajian rutin LP2A ( Lembaga Pendidikan Pengembangan Agama Islam ). Mari sama – sama kita awali dengan perbuatan kebaikan dan ketaqwaan.

“Secara pribadi, saya mengharapkan agar kegiatan-kegiatan seperti ini terus dan tetap dilestarikan, terutama berkaitan dengan acara-acara yang dapat memperdalam iman kepada Allah. . Bagaimana hasil amal perbuatan yang telah kita lakukan, apakah sudah baik atau masih buruk. Apabila sudah baik kita tingkatkan dan apabila masih banyak kekurangan atau masih ada kejelekan bisa kita perbaiki lagi,” jelasnya.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar