oleh

Pengajian Dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Kerjo Kidul

Wonogiri – Bertempat di halaman pendopo Balai Desa Kerjo Kidul Kecamatan Ngadirojo telah di laksanakan pengajian Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, Kamis (14/11).

Bertindak sebagai penceramah adalah Ustad KH. Abdul Rasyid Bintoro. Dalam pengajian tersebut tema yang diusung adalah Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW Bagi Umat Islam.

Ada beberapa hikmah yang bisa kita teladani yakni, meneladani akhlak dan sifat nabi Muhammad SAW, ungkapan kecintaan dan kegembiraan kepada Rasululloh SAW, meneguhkan kecintaan kepada Rasululloh SAW, membiasakan membaca shalawat, sebagai moment pengharap syafaat Rasululloh SAW, mengingatkan pesan beliau sebelum wafat, mengingatkan kembali bahwa Rasululloh SAW telah wafat dan diteruskan oleh pewaris nabi yakni ulama.

Hadir dalam kegitan tersebut Camat Ngadirojo Drs. Agus Hendradi S.Sos., anggota Polsek Ngadirojo Aiptu Gatot, Danramil 03/Ngadirojo yang di wakili Serka Kasiman, Kepala KUA Ngadirojo Agus, Kepala Desa Kerjo Kidul Giyanto, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh pemuda Desa Kerjo Kidul, Perangkat Desa dan Dusun Kerjo Kidul.( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar