oleh

Pengajian Akbar di Ngulu Lor Dihadiri Ratusan Jamaah

Wonogiri – Bertempat di lapangan bola voli Dusun Ngulu Lor, Desa Pracimantoro telah dilaksanakan pengajian dalam rangka memperingati tahun baru 1441 H yang diselenggarakan oleh karang taruna Bakti Mekar yang bekerja sama dengan GP Ansor, jama’ah yang hadir lebih kurang 450 orang. Dengan pembicara KH Bardan Usman dari Gunung kidul, dengan tema Kita Sambut Tahun 1441 H dengan semangat hijrah generasi muda untuk menegakkan NKRI, Sabtu (14/9) malam.

Hadir dalam acara tersebut Camat Pracimantoro yang di wakili Pj Kepala Desa, Pracimantoro Iswanudin Danramil 13/Pracimantoro yang di wakilkan Serka Gunawan dan Kepala KUA (Misbahudin S. Ag).

Inti tausiyah yang disampaikan KH Bardan Usman. Orang hidup harus berilmu. Masa remaja merupakan masa yang krusial untuk melepaskan ketergantungan kepada orang tua untuk mencari Jati dirinya supaya diakui orang lain sebagai orang dewasa. Menjalin kerjasama saling menghormati terhadap orang lain sebagai umat Islam.

Serka Gunawan selaku Babinsa setempat sangat mendukung dengan kegiatan seperti ini,dimana melalui pengajian warga masyarakat dari semua golongan dapat menerima ilmu yang telah di sampaikan penceramah,dan kegiatan ini juga dapat mempererat tali silahturahmi dan mempertebal iman.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar