Pengajian Akbar Desa Gunungan Kecamatan Manyaran

Wonogiri – Danramil 12/Manyaran Kodim 0728/Wonogiri Kpt Arm Agus Setyono menghadiri Pengajian Akbar bersama Polres Wonogiri dengan tema “Kita Wujudkan Wonogiri Yang Aman, Masyarakat Beriman” bertempat di Masjid Al falah Dusun Banaran , Desa Gunungan Kecamatan Manyaran bersama Ustad Roni Kustanto, S.Ag Kemenag Wonogiri, yang di hadiri sekitar 1000 jamaah,Sabtu (14/12/2018) malam.

Nampak hadir dalam Pengajian tersebut Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Danramil 12/Manyaran Kpt Arm Agus Setyono, Kapolsek Manyaran Iptu Abu Bakar, jajaran Forkopimcam Manyaran, toga, toma dan masyarakat Desa Gunungan.

“Kegiatan pengajian semacam ini merupakan ibadah dan merupakan hal yang sangat baik, jangan sampai di pengaruhi oleh sekelompok orang, sekelompok warga dengan ucapan – ucapan provokatif, yang tidak setuju akan adanya pengajian yang baik ini”, ujar Camat Manyaran Rahmat Imam Santosa.

Dalam Mauidloh Khasanahnya Ustad Roni Kustanto menyampaikan manusia harus banyak belajar bersyukur, agar apa yang diterima menjadi berkah, yang mana berkah dari rejeki tersebut akan banyak manfaatnya. Ada 3 rahasia Allah yaitu rizki, jodoh dan ajal yang tidak diketahui rahasianya, maka manusia hanya bisa berdoa dan berharap dengan melalui doa dan usaha.

“Kita datang kesini yang kita cari adalah berkah, berkah untuk kehidupan kita kelak, yaitu kehidupan akherat, semoga kegiatan yang kita laksanakan malam ini dapat membuat kedamaian dalam menjalani kehidupan sehari-hari, dan semoga Kabupaten Wonogiri khususnya Desa Gunungan Kecamatan Manyaran selalau di beri rasa aman dan damai selama, sebelum dan sesudah pemilu yang akan digelar tahun depan,” jelasnya.(RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *