oleh

Penemuan Mayat di Kawasan Waduk Gajah Mungkur

Wonogiri- Penemuan mayat dengan jenis kelamin wanita di Dermaga Waduk Gajah Mungkur, Desa Sendang, Kecamatan Wonogiri, Kamis (1/8).

Mayat tersebut adalah Wijiyanti (61) warga Lingkungan Bakalan Kulon RT 02 RW 02 Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan Sidoharjo.

Menurut Kabagops Polres Wonogiri Kompol Agus Pamungkas mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati mengatakan kejadian bermula saat saksi bernama Eko Saraswo (48) mengemudikan perahu dan melihat sesuatu yang terapung merasa curiga dengan hal tersebut selanjutnya dia mendekat kearah tersebut.

“Setelah dilihat ternyata orang terapung dengan jenis kelamin seorang wanita, selanjutnya dia memberitahukan kejadian itu kepada saksi lain bernama Joko Santoso (37) dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Wonogiri dan Tim SAR Kabupaten Wonogiri,” ujarnya.

Agus menambahkan selanjutnya korban dievakuasi dan di bawa ke RS dr. Soediran Mangun Sumarso Kabupaten Wonogiri untuk pemeriksaan secara medis hasil dan dari pemeriksa semantara ditemukan luka memar di bagian dahi korban diduga benturan dengan batu dan tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan di tubuh korban. Diduga korban melakukan aksi bunuh diri di kawasan Waduk Gajah Mungkur.

Dari informasi yang dihimpun,korban sebelumnya cekcok dengan suami dikarenakan permasalahan ekonomi. Korban kemudian pergi dari rumah.

“Selanjutnya korban di serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” tegasnya.( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar