oleh

Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dengan Sosialisasi 3 M

-Klaten-140 views

Klaten – Babinsa Koramil 04/Pedan kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas Polsek pedan melaksanakan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan. Kali ini operasi penegakan disiplin protokol kesehatan menyasar di Toko Dena Fashion Jl.Pintas Pedan – Karangdowo Desa Sobayan Kecamatan Pedan, Jum’at (11/12/2020 )

Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan menyusuri setiap bagian dan mendatangi para pengunjung toko yang tidak memakai masker. Babinsa dan Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan sosialisasikan 3 M yakni Memakai Masker , Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

Hal ini dilakukan untuk mendukung langkah Pemerintah Kabupaten Klaten dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Babinsa dan Babinkamtibmas kompak melaksanakan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan dengan memberikan himbauan kepada warga akan bahaya Virus Corona.

Operasi ini dilakukan secara mendadak di toko – toko yang sering di kunjungi warga untuk mencari kebutuhan sehari hari, sehingga berpotensi terjadi penyebaran virus jika warga mengabaikan penggunaan masker serta protokol kesehatan lainnya.

Danramil 04/Pedan Kapten Inf Eka Atmaja mengatakan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 Danramil memerintahkan Babinsanya untuk bergabung dengan anggota Polsek pedan untuk melakukan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan sehingga dapat menekan penyebaran virus tersebut.

“Jangan kendor dalam melaksanakan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan dalam memerangi penyebaran Covid-19,” pungkasnya.(RedG/Aris)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed