oleh

Pendidikan Politik Golkar Jambi, Perkuat untuk Tegak Lurus

JAMBI– Dewan Pimpinan Daerah I (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Jambi menggelar kegiatan Pendidikan Politik, Orientasi Caleg dan Bimtek Sikadeka pada Minggu, 17 Desember 2023 di Hotel BW Luxury Kota Jambi.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi Cek Endra, Sekjen DPD Golkar Provinsi Jambi Fakhrurazi serta para Caleg Golkar baik tingkat Provinsi maupun Kabupaten Kota.

Cek Endra dalam sambutannya menegaskan komitmennya untuk memenangkan pasangan Presiden usungan Golkar, yakni Prabowo-Gibran.

“Tegak lurus ketua umum, satu komando menangkan Calon Presiden Prabowo-Gibran,” katanya.

Para Ketua DPD II Kabupaten Kota kemudian diberi target oleh Cek Endra untuk meningkatkan perolehan kursi di seluruh Provinsi Jambi.

“Sarolangun dan Tebo pertahankan posisi ketua DPRD, Kabupaten lain seperti Bungo, Kerinci, harus tingkatkan minimal dapat unsur pimpinan dewan, sementara untuk tingkat Provinsi kita optimis ada penambahan kursi dari dapil yang ada,” tambahnya.

Mantan Bupati Sarolangun ini juga mengingatkan para Caleg, agar tidak lupa untuk turut serta mengajak masyarakat untuk memilih partai Golkar dalam kampanyenya.

“Hidupkan mesin-mesin partai Golkar ini sampai ke tingkat Desa, gerakkan semangat itu, jalin silaturahmi dengan sesepuh partai Golkar yang ada di Desa, itu penting,” ungkapnya.

Kata CE, tahun 2024 adalah momentung Partai Golkar untuk meraih kemenangan sesuai dengan siklus 20 tahunan di mana terakhir kali Partai Golkar menang pemilu adalah di tahun 2004 lalu.

“Kita merindukan semua ketua DPRD Kabupaten orang Golkar, Ketua DPRD Provinsi Golkar, Kepala Daerah orang Golkar, histori ini yang harus kita bangkitkan kembali,” pungkasnya.

Sejumlah narasumber dijadwalkan akan mengisi kegiatan ini seperti Waketum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia, Ketua Bawaslu Provinsi Jambi Wein Arifin, serta perwakilan dari Ketua KPU. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar