oleh

Pendeta dan Pastor, Apresiasi Pengamanan Gereja Oleh Polres Babar

Caption : Pastor Paroki Muntok Paulus Kara.

Bangka Barat – Sejumlah Pendeta dan Pastor menyampaikan ucapan terima kasih kepada aparat Polres Bangka Barat yang telah memberikan rasa aman kepada umat, sehingga pelaksanaan ibadah dan perayaan Natal dapat berjalan dengan lancar dan nyaman. Kamis (24/12/2020).

Pastor Paroki Muntok Paulus Kara menyampaikan ucapan terima kasih kepada aparat keamanan dari pihak Kepolisian khususnya Polres Bangka Barat yang telah melaksanakan tugas pengamanan Natal 2020.

” Saya sangat mengapresiasikan dan berterimakasih kepada pihak kepolisian khususnya Polres Bangka Barat yang telah melaksanakan pengamanan di gereja kami, semoga Kapolres Bangka Barat dan Jajaran sehat selalu serta di berikan kemudahan di setiap pelaksanaan tugasnya ” ujar Pastor

Ia juga mengatakan bahwa Perayaan Natal 2020 dapat berjalan dengan lancar berkat kerja keras dari aparat Polres Bangka Barat dalam melaksanakan tugas pengamanan.

“Sehingga di dalam dan luar gereja tercipta suasana aman dan damai bagi umat yang merayakan Natal 2020 ,” tuturnya.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K menegaskan bahwa aparat keamanan akan tetap bertugas memberikan pengamanan hingga perayaan malam pergantian tahun 2021.

“kami telah menyiapkan anggota dalam rangka pengamanan kegiatan ibadah umat Nasrani di gereja-gereja yang berada di Wilkum Polres Bangka Barat dan saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Bangka Barat untuk tidak melakukan pesta berikut mengumpul masa di malam tahun baru 2021” Tandas Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Dir Lantas Polda Babel Kombes pol Hindarsono, SH, S.IK, M.Hum dan Dir Samapta Polda Babel AKBP. Fadly Munzir Ismail SH, S.I.K, MS.i Yang merupakan Tim Asistensi Dalam Rangka Pengecekan Pengamanan Gereja berikut Pengamanan Posko Ops Lilin 2020 guna menyambut Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Kabupaten Bangka Barat. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed