oleh

Pendataan Pemudik di Kecamatan Prambanan

-Klaten-3 views

Klaten-Babinsa Desa Pereng Koramil 09/Prambanan Kodim 0723/Klaten, Kopda Teguh Hadi bersama Satuan Gugus Tugas Covid-19 melaksanakan kegiatan pendataan pemudik yang datang dari luar daerah di Posko Penanggulangan dan penyebaran Covid 19 di Desa Pereng, Kecamatan Prambanan, Senin (11/5).

Teguh Hadi menjelaskan dalam rangka penanggulangan dan pencegahan atau memutus mata rantai penularan Covid-19, Satuan Gugus Tugas Covid-19 melaksanakan pendataan kepada warga yang baru mudik ke wilayah Desa Pereng Kecamatan Prambanan.

“Babinsa juga menghimbau bagi perantau yang baru saja mudik, langkah pertama yg di lakukan yaitu lapor kepada Satuan Gugus tugas desa, ke posko covid 19. melaksanakan isolasi mandiri selama 14 hari ke depan dan physical distancing, demi mencegah ancaman penyebaran covid 19,” imbuh Babinsa.

Sementara itu di tempat terpisah Danramil 09/Prambanan Kapten Inf R Basuki menambahkan untuk sementara ini, khususnya wilayah Prambanan belum ada warga yang mudik ditemukan positif virus covid-19, namun kegiatan pendataan ini, akan dilaksanakan secara rutin oleh Babinsa, agar wilayah Prambanan terbebas dari ancaman penyebaran Covid-19.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed