oleh

Pendaftar Calon siswa SMP Negeri 1 Belik Membludak

Pemalang-Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online jenjang SMP Negeri 1 Belik Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang dibuka, Senin (17/06/2019). Hari pertama pendaftaran langsung diserbu pendaftar.

Pagi hari para pendaftar sudah mendatangi SMPN 1 Belik. Dalam PPDB online ini, ada tiga jalur yang dipakai, yakni jalur zonasi/reguler, jalur prestasi, dan jalur perpindahan tugas orang tua.

 

Menurut Taufiq selaku Wakil Panitia PPDB SMP Negeri 1 Belik wilayah zonasi yang bisa masuk sekolahnya ada 15 desa antara lain desa penakir, pagenteran, majakarta, majalangu, badak, tambi, watukumpul, belik, bulakan, gombong, gunungtiga, gunungjaya, mendelem, beluk dan kuta. Untuk pendaftar prestasi hanya ditentukan 5%, pindah keluarga 5%,”

Orang Tua Calon Siswa Mendaftarkan Putra-putri nya Di SMP Negeri 1 Belik

 

Pendaftar diharuskan online terlebih dahulu setelah itu bukti di print out di bawa kesekolah untuk pemberkasan verifikasi validasi, setelah itu muncul kartu. Semoga dengan pendaftaran online berjalan dengan baik walaupun ada kelemahan tentunya nanti kedepannya akan evaluasi ungkap Taufiq.

Berbeda dengan orang tua calon siswa
Lukas Defander Lerebulan harapannya anaknya diterima di SMP Negeri 1 Belik dengan sistem pendaftaran online ini membuat kita harus memahami teknologi melihat perkembangan semakin canggih. (RedG/KH).

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed