Wonogiri – Betapa terkejutnya Wakijo (52) warga Dusun Sumberejo Kulon, RT 3 / RW 5, Desa Sumberejo, Kecamatan Wuryantoro ketika mendapati rumahnya disatroni pencuri,Sabtu (10/11) pukul 19.30 WIB.

 

Menurut Kabag Humas Polres Wonogiri Kompol Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede, Minggu (11/11) mengatakan kejadian bermula ketika korban pulang dari Wonogiri dan langsung masuk rumah, dia mendapati isi rumah sudah dalam keadaan acak-acakan.

“Kemudian korban memanggil saksi 1 bernama Sulistyowati (52) dan saksi 2 bernama Endras Saptono (45) yang kesemuanya adalah tetangga korban dan menanyakan yang terjadi, selanjutnya korban mengecek isi kamar ternyata sertifikat tanah dan sawah dan uang tunai 15.000.000 (lima belas juta) yang ada di bawah kasur hilang serta dua buah cincin seberat 2,5 gram dan 5 gram serta gelang seberat 5 gram yang disimpan di lemari juga hilang,” bebernya.

Hariyanto menambahkan pelaku juga mengambil tas punggung untuk untuk membawa barang hasil curian tersebut.

“Pelaku diduga masuk lewat pintu belakang dengan cara menjugil menggunakan kikir / gerinda dan keluar lewat pintu semula, selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wuryantoro,” tegasnya.

Hariyanto menjelaskan pihak kepolisian telah menerima laporan dan mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. (RedG)

Tinggalkan Komentar