oleh

Penanaman Dasar Kepemimpinan Kepada Siswa SMA

Wonogiri – Danramil 10/Wuryantoro Kodim 0728/Wonogiri, Kapten Inf Kasmadi, memberikan Materi Kepemimpinan dan Wawasan kebangsaan, pada Siswa-siswi kelas XI SMAN 1 Wuryantoro sebanyak 45 murid Pada acara LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) bertempat di SMA N 1 Wuryantoro, Jumat (9/11).

 

Danramil mengatakan pelaksanaan LDK di sekolah sangatlah Penting dan Tepat, terutama bagi siswa siswi karena sebagai Kader Pemimpin dalam sebuah Organisasi yg ada di sekolah,di antaranya Osis dan PMR.

“Tanamkan jiwa kedisiplinan dalam segala kegiatan yang berkaitan dengan sekolah dan bekerja keras itu merupakan kunci utama sukses, yang lebih penting lagi hindari hal- hal yang akan merugikan diri sendiri, seperti kenakalan remaja dan tawuran antar pelajar, jangan terlibat dalam narkoba serta pergaulan bebas,” tegasnya.

Di harapkan para siswa dan siswi dapat melanjutkan perjuangan para Pejuang pendahulu kita semua, dengan mengisi kemerdekaan , dengan belajar yg Rajin, Disiplin dalam sekolah, mengerti akan sopan santun di sekolah,di rumah dan lingkungan.

Sementara itu kepala SMAN 1 Wuryantoro Pujo Irianto Langgeng mengatakan,”terima kasih kepada Komandan Koramil 10/Wuryantoro yang telah mendukung kegiatan LDK di sekolah kami, dari Sekolah mengharapkan silaturahmi dan kerja sama yang baik ini, tetap di bina agar dari TNI khususnya Koramil 10/Wuryantoro dengan SMAN 1 Wuryantoro menjadikan hubungan yang Solid dan saling mendukung demi keberhasilan anak didik kami di kemudian hari,”jelasnya singkat.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar