oleh

Pemungutan dan Perhitungan suara Pilkada Tahun 2020

-Klaten-4 views

Klaten – Pelda Ramli Batituud Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten mewakili Danramil 22 Wonosari menghadiri Undangan Bimbingan Teknis (Bintek) Pemungutan dan Perhitungan Suara Pilkada Kabupaten Klaten Tahun 2020 di Gedung BPLK Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, Selasa (1/12/2020).

Hadir dalam Acara Bintek Pemungutan dan Perhitungan suara Pilkada Th 2020 tersebut diantaranya Muhamad Rosyid Camat Wonosari, Pelda Ramli ( mewakili Danramil 22/Wonosari ),AKP Waleri ( Kapolsek Wonosari ), Rusdiyanto ( Ketua KPPS ), Maya ( mewakli Panwascam ), Ketua PPS se Kecamatan Wonosari beserta 2 orang anggota.

Dalam kesempatan tersebut Rusdiyanto selaku Ketua KPPS Kecamatan Wonosari dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini sangat penting oleh karenanya itu dirinya berharap kepada seluruh peserta agar mengikuti kegiatan Bintek sampai dengan selesai.

“Dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2020 diharapkan tetap mematuhi protokoler kesehatan Covid 19 ,” ungkap Ketua KPPS.

Muhamad Rosyid selaku Camat Wonosari dalam sambutannya menyampaikan agar kegiatan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Bapak ibu yang mempunyai hak untuk memilih agar disesuaikan sesuai dengan aturan yang berlaku,” kata camat.

Menurut camat wilayah Kecamatan Wonosari termasuk masih zona merah, penularan Covid 19 oleh karena itu kepada seluruh penyelenggara pilkada Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Klaten agar tetap memperhatikan Protokoler Kesehatan Covid 19.

Pelda Ramli selaku mengatakan bahwa diketahui bersama bahwa kegiatan Pilkada serentak tahun 2020 masih berada dalam masa pandemi Covid 19, untuk itu diharapkan proses pemungutan suara agar tetap menerapkan pola 3 M.

“Memakai masker, menjaga jarak aman ,dan mencuci tangan dengan sabun untuk pencegahan penyebaran Covid-19,” kata Pelda Ramli.

Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari akan terus mendukung dan bersinergi dalam hal Kamtibmas sehingga penyelenggaraan Pilkada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Klaten tahun 2020 berjalan dengan aman, nyaman dan sukses tanpa ekses.

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed