oleh

Pemuda Pancasila Pemalang Gelar Orientasi Anggota Baru

Pemalang-Orientasi calon anggota baru Pemuda Pancasila di gelar di lapangan cengis Desa Simpur Kecamatan Belik  Kabupaten Pemalang, berlangsung selama 2 hari sabtu dan minggu (6-7 juli 2019). Acara pembukaan orientasi yang di hadiri oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Pemalang Gandung Guntoro,Ketua PAC PP Belik ,Srikandi PP, Danramil Belik,Kepala Desa Simpur serta Tokoh Masyarakat,Sabtu (06/07/2019).
Menurut Gandung Guntoro selaku ketua MPC Pemuda Pancasila Pemalang bahwa kegiatan orientasi kader baru khususnya pemalang selatan, orientasi ni menjadi dasar untuk menjadi kader. Materi yang diberikan wawasan kebangsaan, organisasi agar dapat menambah pengetahuan dan kemampuan para calon anggota Pemuda Pancasila. Sehingga setelah dilantik menjadi anggota bisa melaksanakan tugas sesuai bidangnya.
Peserta Orientasi Mendapat Materi dari Danramil Belik
Selain itu masing-masing kecamatan bisa menjadi tuan rumah untuk acara orientasi  tetapi bisa di ikuti oleh kecamatan lain. Bahwa kader semakin bertambah tentunya harus solid, dan selalu membawa manfaat bagi masyarakat.
H.Sutarman ketua PAC Belik bahwa orientasi wajib di ikuti oleh calon kader. Untuk wilayah kecamatan Belik bahwa pembentukan cabang di tengah masing-masing desa sekecamatan Belik sudah terbentuk.  Dengan begitu kita semakin dekat dengan masyarakat dan menjadi garda terdepan dalam menjaga NKRI. (RedG/KH).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed