Elmanrasetyo Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah Kab.Pemalang yang berorientasi pada kegiatan promosi pariwisata dan Pengembangan Ekonomi Lokal di Masyarakat Desa terpanggil untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala Desa jebed selatan membangun desa yang lebih baik.

 

Pemuda kudu obah mbangun desa itulah slogan yang disuarakan pada masyarakat. Pria yang juga dikenal dengan panggilan Elman ini memiliki motivasi yang besar dalam membangun dan memajukan Desa Jebed Selatan.

 

Menurut Elman Prastyo ingin mewujudkan desa jebed selatan yang mandiri, maju berdaya saing unggul dan berkarakter budaya bangsa. Mengembalikan bengkok kepala desa ke masyarakat, dikelola melalui baitul mal yang berbadan hukum koperasi hasilnya untuk kepentingan masalah sosial masyarakat.Dengan begitu masyarakat akan sejahtera dapat permodalan dari Baitul maal.

Elman Prasetyo gotong royong bersama warga

 

Jika terpilih tentu saja mengembangkan pemberdayaan untuk masyarakat sehingga menghasilkan produk unggulan desa jebed selatan itu menjadi prioritas. Tidak ada yang tidak mungkin jika ada niat dan ketulusan dari seorang pemimpin untuk bekerja dan menyelesaikan persoalan itu untuk masyarakat. Prinsipnya, jadi pemimpin jangan numpang hidup dari masyarakat, tetapi bagaimana bisa menghidupi masyarakat. Itu yang terpenting, Ungkap Elman Prasetyo. (KH)

 

 

Tinggalkan Komentar