oleh

Pemkab Pati, Serentak Semprot Disinfektan Fasilitas Umum

Pati – Setelah melaksanakan apel Kesiapan di halaman Setda Kabupaten Pati, Gerakan serentak untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) dilaksanakan mulai pukul 09.45 Wib diwilayah Kota Pati dan sekitarnya, Senin (23/03).

Penyemprotan Disinfektan dengan sasaran tempat publik dan fasilitas umum seperti tempat-tempat ibadah, terminal dan di pasar-pasar untuk penanggulangan virus Corona (covid-19).

Kegiatan yang diprakarsai oleh Pemerintah Kabupaten Pati dan diikuti oleh Kodim 0718/Pati, Polres Pati, BPBD, Pemadam Kebakaran, PMI, Instansi terkait lainnya dan tidak ketinggalan para relawan kabupaten Pati juga turut dalam kegiatan tersebut.

Penyemprotan cairan Disinfektan yang bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) ini dihadiri oleh Bupati Pati H.Haryanto, SH, M.M, M.Si, Dandim 0718 Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, S.E, Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat, S.I.K dan para pejabat terkait.

Tidak tanggung-tanggung Forkopimda Kabupaten Pati termasuk Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE juga langsung ikut melaksanakan penyemprotan dengan menggendong sprayer (Alat semprot) yang berisikan cairan Disinfektan.

Sejumlah anggota TNI, Polri, dan Personel lainnya termasuk para relawan dengan kompaknya bersatu agar Kabupaten Pati terbebas dari virus CORONA yang sangat meresahkan.

Sementara itu, di Markas Kodim 0718/Pati juga tidak luput dari penyemprotan cairan disinfektan oleh para petugas PMI, Relawan dan termasuk Kasdim Pati Mayor Inf Much Sholihin, S.Ag.Msi juga turut langsung membantu penyemprotan keseluruh ruangan di markas Kodim Pati tersebut.

“Kegiatan ini untuk menjaga dan antisipasi terhadap merebaknya virus Corona yang beberapa hari ini kita mengetahuinya dari media berkaitan penyebaran virus corona ini, ”

“Penyemprotan ini dilaksanakan diseluruh ruangan yang ada di markas Kodim Pati, termasuk dirumah dinas Komandan Kodim juga disemprot dengan cairan disinfektan, “Tutur Sholihin.(RedG/narto).

Komentar

Tinggalkan Komentar