oleh

Pemkab Brebes dan Elemen Masyarakat Sigap Lawan Covid-19

Brebes – Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH menyatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Brebes dan seluruh elemen masyarakat tengah sigap melawan Virus Corona atau Covid-19. Baik di tingkatan Kabupaten maupun pemerintahan desa, semua cancut taliwanda bahu membahu melawan virus yang sudah menjadi pendemi dunia.

“Kami telah mengerahkan seluruh kekuatan dan meminta dukungan masyarakat untuk melawan virus Corona,” ujar Idza Priyanti saat Rapat koordinasi (Rakor) peningkatan kewaspadaan terhadap resiko penularan infeksi COVID-19 di Kabuaten Brebes tahun 2020. di Operation Room Setda Brebes, Senin (16/3).

Bupati mengajak semua pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Ulama dan instansi vertikal membangun jejaring bersama untuk melawan virus Corona. Langkah-langkah efektif dan efisien dan secara bersama sama harus dilakukan.

“Kita juga membentuk Gugus Tugas yang diketuai Pak Sekda,” terang Idza.

Hal yang pasti, kata Idza, kita perlu ikhtiar yang kuat, sembari berdoa kepada Allah SWT semoga Brebes dijauhkan dari marahabaya, terutama Covid-19.

Rakor dipandu Sekda Brebes Ir Djoko Gunawan MT secara bergantian menyampaikan pandangan dan saran serta upaya-upaya kongkrit yang sudah dilakukan oleh masing-masing OPD. ( sumber PDI Perjuangan )

Komentar

Tinggalkan Komentar