oleh

Pemkab Bateng Berikan Bantuan Paket Sembako di Desa Nibung

Koba — Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Pemkab) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Safari Ramadhan yakni, berupa 20 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, 20 santunan anak yatim dan alat elektronik peruntukan masjid yang diserahkan langsung oleh Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, Selasa (28/3/2023) bertempat di Masjid Nurul Falah Desa Nibung, Kecamatan Koba.

Dalam kesempatan tersebut, Algafry menyampaikan di momen Safari Ramadhan tepatnya di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah ini diharapkan menjadi keberkahan setiap umat islam.

“Bulan Ramadhan bulan penuh keberkahan, setiap amal yang kita lakukan akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT. Oleh sebab itu, manfaatkan lah bulan ramadhan ini sebaik mungkin untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita semuanya,” ujarnya.

Selain itu, Ia mengimbau di bulan suci Ramadhan ini agar memperbanyak berbuat kebaikan, yakni bersedekah. Pasalnya sedekah di bulan suci ramadhan memiliki keistimewaan dan menjadi ladang pahala dan semoga bantuan ini menjadi keberkahan dan bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan,” terangnya

Safari Ramadhan, dihadiri oleh Sekretaris Daerah, para Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Camat Koba, Perwakilan Baznas, Polsek Koba, Kepala Desa Nibung, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat,” tutupnya (RedG/Rizal Pahlevi/**/Diskominfosta Bangka Tengah).

Komentar

Tinggalkan Komentar