oleh

Pemkab Bateng Berangkatkan 108 Peserta Mudik Gratis Tahap 2, Dari Kota Koba

Bangka Tengah — Program Mudik Gratis tahap 2 kembali dilepas keberangkatannya oleh Pemerintah kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Sebanyak 108 peserta mudik yang akan berangkat menuju pelabuhan tanjung api-api Palembang.

“Jadi ini mudik gratis tahap 2 atau pemberangkatan hari kedua dan ada 108 pemudik sesuai daftar yang sudah masuk di data kita,” ujar Kepala Disperkimhub Bangka Tengah Fani Hendra Saputra, Selasa (18/42023) di Bundaran Kota Koba Kecamatan Koba

Fani menjelaskan, sistem mudik gratis tahap 2 ini masih sama seperti tahap pertama yang kemarin dilepas oleh PJ Gubernur Suganda dan Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman.

“Jadi masih sama seperti yang kemarin, kita koordinasikan semua pemudik gratis ini sampai kerumahnya sesuai perintah pak bupati dengan aman dan nyaman serta selamat,” jelasnya

Lanjut Fani, menyampaikan program mudik ini akan menjadi program rutin yang diadakan oleh Disperkimhub Bateng sebagai program pelayan masyarakat kedepannya.

“Sesuai arahan pak PJ dan juga perintah pak Bupati bahwa program ini akan kita adakan setiap tahun dan akan kita tambah kuotanya di tahun depan, ” lanjutnya.

Dengan adanya program ini dapat memberikan fasilitas pelayanan kepada masyarakat untuk mudik dengan aman dan nyaman kedepannya.

Kami Disperkimhub Bateng mewakili Pemkab Bateng berupaya mewujudkan Bangka Tengah yang lebih unggul dalam pelayan ke masyarakat,” tandasnya (RedG/**)

Komentar

Tinggalkan Komentar