oleh

Pemkab Bangka Tengah Safari Ramadhan, di Desa Kebintik

Pangkalan Baru — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Tengah (Bateng), Safari Ramadhan bersama Kesra Bateng serta para Staf Ahli, para Asisten, para Kepala OPD, Camat, Kepala Kemenag Kanwil Bateng, Ketua IPHI Bateng, Ketua MUI Bateng dan Ketua Baznas Bateng.

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman mengucapkan syukur atas nikmat Allah SWT dapat bersilaturahmi bersama masyarakatnya di momen bulan suci Ramadhan ini

“Hari ini kita masih bisa berjabat tangan dan bersilaturahmi di tempat yang mulia ini dalam acara safari Ramadhan.

“Melakasanakan puasa Ramadhan ke-20. Mari kita manfaatkan bulan suci Ramadhan ini untuk memperbanyak amal kebaikan.

ASN yang ada di lingkungan Pemkab Bateng membagikan rezekinya untuk kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, ini adalah rezeki dari Allah SWT untuk Bapak/Ibu semoga bermanfaat.

Untuk masyarakat yang penerima bantuan untuk bisa menerima dan mensyukuri rezeki yang diberikan di bulan Ramadhan ini, kata Algafry di Masjid Al-Akhlaq Desa Kebintik, Selasa (11/04/2023).

Seusai mendengarkan tausiah agama oleh Ustaz Dede Irham, Pemkab Bateng, meyalurkan 20 paket sembako, 20 santunan anak yatim, 1 unit portable sound system kepada Masjid Al-Akhlaq

Serta penyerahan perlengkapan belajar kepada Taman Pendidikan Alquran (TPA) Al-Akhlaq dari Pemerintah Desa Kebintik dan 20 paket sembako dari Baznas Bateng.

Sementara itu, Yani warga Desa Kebintik yang mendapat bantuan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bateng atas Bantuan yang diberikan.

Terima kasih atas kepedulian dari Pemkab Bateng, dengan adanya bantuan seperti ini kami merasa terbantu,” tandasnya (RedG/**)

Komentar

Tinggalkan Komentar