oleh

Pemkab Bangka Tengah Gelar Sajadah Fajar di Desa Nibung

Koba — Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman bersama Asisten, Staf Ahli dan jajaran OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah kembali gelar silaturahmi bersama masyarakat dalam agenda Sajadah Fajar.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa menjalankan salat Subuh berjamaah di masjid yang megah ini serta bertemu dan bersilaturahmi, semoga apa yang kita laksanakan ini menjadi ladang pahala untuk kita semua,” ujar Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman di Masjid Nurul Falah,
Rabu (06/12/2023).

Ia mengatakan merasa bersyukur bisa kembali bersilaturahmi dan salat Subuh berjamaah dengan masyarakat Desa Nibung. Dirinya berharap dengan kegiatan Sajadah Fajar ini dapat menggugah masyarakat untuk menjalankan salat berjamaah di masjid.

“Selalu hidup rukun dalam bertetangga, jika memang ada permasalahan bisa dimusyawarahkan dengan baik, bisa di sampaikan kepada Pak Kades atau pun disampaikan kepada kami selaku Kepala Daerah, jika memang bisa kami bantu, ya akan kami bantu, selagi itu masih sesuai aturannya,” ucapnya.

Ia juga berpesan, kepada masyarakat Desa Nibung untuk selalu menjalin komunikasi yang baik antara sesama masyarakat, pemerintah desa, dan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah.

Disela-sela kegiatan Sajadah Fajar, Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman menyerahkan secara langsung bantuan 20 paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan dan 20 santunan untuk anak yatim.

Selain, menyerahkan bantuan Pemkab Bangka Tengah juga membawa door prize 1 unit mesin cuci bagi masyarakat yang beruntung dan layanan periksa kesehatan gratis.

Sementara itu, Bahrul Mazi (57) warga desa Nibung yang beruntung mendapatkan door prize 1 unit mesin cuci mengucapkan syukur dan merasa senang.

“Alhamdulillah, ini rezeki dari Allah. Mesin cuci ini akan saya gunakan untuk keperluan sehari-hari di rumah karena mesin cuci yang ada di rumah saat ini memang sedang rusak,” ujarnya.

Baca Juga  Ada Babinsa,  Vaksinasi Siswa  Tenang

Ia juga menambahkan, terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan,” imbuhnya (RedG/Rizal).

Komentar

Tinggalkan Komentar