oleh

Pemkab Bangka Tengah dan BPK Babel Gelar Entry Meeting Jelang Pemeriksaan LKPD 2023

KOBA – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, menerima kedatangan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, di Ruang Rapat Kantor Bupati Bangka Tengah, Selasa (06/02/2024).

Kunjungan BPK RI Perwakilan Provinsi Babel ini guna melaksanakan entry meeting pemeriksaan pendahuluan atas Laporan Keuangan Daerah Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah Tahun Anggaran 2023.

Algafry mengatakan, sebagai penyelenggara negara, merupakan kewajiban Pemkab untuk dapat memberikan pelayanan publik demi kesejahteraan masyarakat.

“Semua yang kita lakukan di sini semata-mata untuk dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya. Kami juga berharap, hasil dari pemeriksaan ini dapat memberikan perbaikan bagi Bangka Tengah, sehingga dapat terus menjadi wilayah terbaik berdasarkan penilaian dari teman-teman BPK Babel,” ucap Algafry.

Dirinya juga meminta kepada Sekda Bangka Tengah untuk dapat melakukan pendampingan.

“Pak Sekda, tolong dampingi dan berikan dukungan kepada teman-teman BPK dalam melaksanakan kegiatan di Bangka Tengah. Semoga dapat berjalan dengan lancar, dan apapun yang menjadi hasil dari pemeriksaan ini dapat menjadi bahan evaluasi bagi kita semua,” pesan Bupati.

Wiwid Mulyadi, selaku Wakil Penanggung Jawab dari Tim Pemeriksa, kali ini juga mengharapkan kerja sama dari semua pihak.

“Kegiatan ini merupakan amanat dari Undang-Undang, dan selama tiga tahun terakhir ini Bangka Tengah merupakan Kabupaten yang LKPD nya sudah baik. Diharapkan kerja sama dan dukungan dari seluruh OPD juga agar prestasi ini dapat terus berlanjut,” imbuhnya (RedG/**).

Komentar

Tinggalkan Komentar