Heriyanto S,sos selaku Ketua yayasan Perguruan Tinggi STIT Pemalang.

Pemalang-Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Tahun 2020 tinggal menghitung hari saja, Siapakah calon Bupati yang akan memimpin Kabupaten Pemalang, masyarakat akan memilih tanggal 9 Desember 2020.

Heriyanto S,sos Selaku pengelola pendidikan tentu kami berharap bahwa hendak nya bupati terpilih nanti akan memberikan perhatian lebih terhadap pendidikan di Pemalang. Saat ini sudah cukup bagus dengan mudah nya regulasi dan keterbukaan bantuan pusat maupun dari daerah . Tapi kita ketahui bahwa pemalang masih cukup tertinggal dari daerah lain perihal SDM , Nah ini harus menjadi konsen kita bersama untuk mengejar ketertinggalan. Pemalang harus lebih percaya diri dengan potensi yang ada, baik sumberdaya alam dan dan sumberdaya manusia nya. sebagai salah satu pengelola pendidikan tinggi swasta yang ada di Pemalang yaitu kami STIT PEMALANG, dan dua perguruan tinggi lain yaitu STIE Asholeh serta STIEMBI , hendak nya kita menjadi mitra strategis dalam membuat public policy -Red Kebijakan publik, tidak hanya di atas kertas ketika rapat paripurna atau sekedar sosialisasi program . Dan kami yakin mampu karena kami memiliki SDM dari berbagai basic Keilmuan.

Guru honorer, dengan beban kerja yang cukup berat tapi upah yang di dapat jauh dari kata layak. Tentu kami berharap lebih ditingkatkan lagi kesejahteraan nya”, Selain itu juga untuk mendukung masyarakat dalam peningkatan sumberdaya manusia dengan pendidikan yang lebih tinggi, ungkap Heriyanto S,sos selaku Ketua yayasan Perguruan Tinggi STIT Pemalang.(RedG)

Tinggalkan Komentar