oleh

Pemilik Akun Tiktok @imnotfatjustfluffy Dilaporkan ke Polda Jambi

Jambi – Seorang pria dalam akun tiktok @imnotfatjustfluffy melakukan penghinaan kepada warga Jambi. Dalam video yang beredar, dirinya tampak membuka tirai dari salah satu hotel memperlihatkan suasana Kota Jambi sambil mengucapkan kata-kata tidak pantas.

“Jambi…. warganya kayak babi, warganya kayak babi,” ucapnya dalam video diiringi lantunan musik.

Video ini tiba-tiba viral hingga di beberapa akun Instagram membuat geram serta mendapat kecaman dari sejumlah netizen yang berasal dari Jambi.

Selang beberapa waktu kemudian setelah sempat membuat heboh, pemilik akun sadar akan kesalahannya dan meminta maaf melalui  story di akun instagramnya.

Namun, sejumlah organisasi yang telah dibuat kesal atas kelakuannya mencoreng nama Provinsi Jambi akan tetap membawa kasus ini ke ranah hukum dan melaporkannya ke Polda Jambi.

Ketua Laskar Pemuda Jambi Kota Seberang, Hafiz gondrong bersama beberapa organisasi di Jambi malam ini, Jum’at (10/9/2021) akan melaporkan orang yang mencemarkan nama Jambi pada akun Instagram tersebut.

Ketua Laskar Pemuda Jambi Kota Seberang, Hafiz gondrong

“Kami bersama beberapa organisasi lain, malam ini akan melaporkan ke Polda Jambi penghinaan yang dilakukan seorang di Sosial media Instagram yang lagi viral di Jambi,” ujarnya. (RedG)

  • Penulis : Irwansyah
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar