Pembukaan Turnamen Sepak Bola Bulusari Cup

Wonogiri – Bertempat di Lapangan Rajawali Bulusari Kecamatan Slogohimo telah digelar Turnamen Sepak Bola,Sabtu (25/8/18).

 

Babinsa Bulusari Koptu Awaludin beserta anggota polsek melaksanakan pengamanan jalannya pembukan turnamen Sepak Bola Bulusari Cup -II tahun 2018.

Turnamen kali ini mengambil lokasi di Lapangan sepak bola Rajawali Kelurahan Bulusari Kecamatan Slogohimo. Untuk memeriahkan HUT ke-73 Kemerdekaan Indonesia tahun 2018.Pelaksanaan pertandingan di ikuti 12 tim dengan sistim gugur

Pertandingan pertama di mainkan antara Tim Pandan Slogohimo VS Tim Semen Jatisrono dengan pertandingan dimenangkan Tim Semen Jatisrono 1 : 0.

Sambutan singkat dari Camat Slogohimo Khamid Wijaya menyampaikan rasa terimakasih kepada semua suporter, panitia dan pemain serta pihak keamaanan dari Koramil 22/Slogohimo dan Polsek Slogohimo.

“Mohon dukunganya agar dalam penyelengaraan turnamen kali ini berjalan dengan baik, aman dan kondusif. Untuk semua pemain di harap untuk main secara seportif, menang kalah sudah biasa, tetap samangat dan kejar prestasi,” ujarnya.

Koptu Awaludin anggota Koramil 22/Slogohimo, sebelum turnamen dimulai menyampaikan himbauan kepada penonton, silahkan memberikan support kepada tim kesebelasan masing – masing, tetapi jaga situasi dan kondisi agar selalu tenang sehingga turnamen dari awal hingga akhir berjalan kondusif.(RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *