oleh

Pembukaan Turnamen Bola Voli Prima Cup I 2019 di Kelurahan Sanggrong

Wonogiri – Pembukaan turnamen bola voli Prima Cup I TAHUN 2019 dilaksanakan mulai hari Sabtu (6/7/2019) dan dibuka oleh Kepala Kelurahan Sanggrong Suyatno, dan dihadiri oleh Forkompincam Jatiroto, perwakilan tim peserta, Perangkat Kelurahan Sanggrong Tokoh Masyarakat lainnya dan para penonton dari berbagai daerah di Kecamatan Jatiroto.

Acara pembukaan turnamen yang merebutkan hadiah total Rp 3,750. 000 di laksanakan di Lapangan Voli Lingkungan Manggis Rt 02 Kelurahan Sanggrong pada malam hari ini dengan lancar. Tampak segenap pemuda pemudi beserta beberapa tokoh masyarakat antusias mengikuti acara pembukaan tersebut.

Ketua Panitia Pelaksana David Tri Wibowo mengatakan turnamen Bola Voli ini diadakan menggunakan sistem gugur dan diikuti oleh 16 tim dari desa yang berada di wilayah hukum kecamatan Jatiroto.

Turnamen tersebut menggunakan aturan dari PBVSI, serta menggunakan aturan teknikal metting panitia pelaksana dengan KONI Tujuannya adalah untuk menjaring bibit muda berbakat dalam olah raga voli dan untuk mempererat kerjasama antara karang taruna desa dan terselenggarakan berkat donatur Saudara Endar seorang pemborong bangunan di jakarta yang berasal dari dusun Mloko Desa Pingkuk beserta 13 orang donatur lainnnya.

“Turnamen bola voli ini dijadwalkan dari tanggal Sabtu (6/7/2019) hingga Sabtu (13/7/2019),”ujarnya.

Kepala Kelurahan Sanggrong Suyatno, S, Sos mewakili Camat Jatiroto Andika Krismayana, AP, Msi dalam sambutan pembukaan mengatakan, “Kami atas nama pemerintah kelurahan Sanggrong sangat mendukung dan bangga dengan kiprah yang di lakukan oleh karang taruna dengan membuat event turnamen ini,” bebernya.

Dia menuturkan karang taruna secara tidak langsung telah memotivasi terhadap generasi muda yang ada di Kelurahan Sanggrong khususnya.

“Dengan melalui kegiatan ini kita harapkan akan menumbuhkan semangat berolahraga agar masyarakat sehat serta dapat mencapai prestasi. Kedepan kami akan menilai potensi dari masing-masing individu pemain dan akan kami laksanakan pembinaan untuk mengembangkan bakat mereka,” katanya.

Baca Juga  Wakil Bupati Wonogiri Resmikan Lapangan Bola Voli Sejajar

Dalam pertandingan perdana berlaga tim dari Desa Mojopuro melawan Desa Pengkol yang dimenangkan oleh Desa Mojopuro dengan skor 3-0. Pada babak selanjutnya Tim Desa Ngelo B melawan Pingkuk A yang dimenangkan oleh Desa Pingkuk A dengan skor 0-3.( Must)

Komentar

Tinggalkan Komentar