Wonogiri- Pengerjaan Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) yang berada di Desa Tlogoharjo, Kecamatan Giritontro memasuki hari ke-18 semenjak dibuka secara resmi oleh Bupati Wonogiri pada tanggal 16 Oktober lalu.

 

Sasaran dalam TMMD Sengkuyung tahap III Kodim 0728/Wonogiri tahun 2018 meliputi pengerjaan rabat jalan yang berada di Dusun Jajar RT03/ RW 02 Desa Tlogoharjo, Kecamatan Giritontro dengan volume 520 × 0.70 × 0.12 m dan Pos kampling 1 unit di Dusun Plereng Rt 03/05 Desa Tlogoharjo, Kecamatan Giritontro volume 2×2, Jum’at(2/11).

Disampaikan oleh Danramil 09/Giritontro Kapten Inf Simanjuntak untuk pengerjaan pos kamling dalam TMMD Sengkuyung pada hari ke-18 sudah selesai dikerjakan dan dengan sisa waktu yang ada satgas TMMD beserta masyarakat berkonsentrasi menyelesaikan pengerjaan rabat jalan.

Danramil berharap dengan dibangunnya Poskamling ini, Desa Tlogoharjo semakin bertambah aman dan terhindar dari tindak kejahatan sehingga mampu menciptakan suasana yang aman dan kondusif. Keamanan dan ketertiban lingkungan sangatlah penting, untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman, maka perlu dibangun kembali poskamling. (RedG)

Tinggalkan Komentar